cara bayar shopee paylater sebelum jatuh tempo

Selanjutnya pilih opsi Bayar Sekarang. Ketuk Total Tagihan Bulan Ini 5.


Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Sebelum Jatuh Tempo Tanggal Video

Pertama-tama klik Tab Saya lalu pilih SPayLater BACA.

. Adapun cara melunasi tagihan Shopee Paylater adalah sebagai berikut. Cara Melunasi Cicilan Shopee Paylater Sebelum Jatuh Tempo 1. Buka aplikasi Shopee di HP Anda.

Cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater adalah dengan menggunakan fitur 1 kali cicilan dan melakukannya pada akhir bulan. Selanjutnya tinggal klik saja Bayar 4. Pilih Metode Pembayaran 4.

Usahakan antara tanggal 26 sampai 30 lakukan. Selanjutnya klik Jumlah Yang Harus Dibayar pada halaman. Pilih SPaylater Di halaman ini kalian bisa tap.

Hy Teman-teman Kembali lagi di Channel akuPada Video kali ini aku akan membahas tentang cara bayar shopee paylater sebelum jatuh tempo Tonton Terus ya. Pilih menu Shopee PayLater. Klik tab Saya lalu pilih SPayLater 3.

Tagihan muncul 10 hari. Pilih menu Tagihan Saya. Kapan tagihan Spaylater muncul di aplikasi shopee tergantung jatuh tempo yang kamu pilih saat mengajukan pinjaman Spaylater.

Klik Bayar Sekarang Setelah halaman SpayLater muncul Anda bisa melihat. Adapun cara membayar Shopee Paylater sebelum periode. Hal pertama yang harus kamu lakukan tentunya adalah membuka Aplikasi Shopee pada Smartphone kamu Selanjutya buka tab dengan Klik pada pilihan Saya lalu pilih.

Berikut ini cara bayar Shopee Paylater sebelum periode tagihan sebagaimana dikutip dari halaman dukungan Shopee. Buka Aplikasi Shopee Langkah pertama. Buka Aplikasi Shopee 2.

Cara Pembayaran Shopee Paylater 1. Tagihan muncul 10 hari sebelum tanggal jatuh tempo. Menu ini tertulis dengan.

Buka Shopee masuk ke menu Saya. Langkah pertama buka aplikasi Shopee dan login ke akun Shopee anda. Buka Aplikasi Shopee Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Shopee dan kemudian pilih menu Saya di bagian pojok kanan bawah.

Buka profil di aplikasi Shopee. Pilih Fitur SPayLater 4. IDXChannel Cara bayar Shopee PayLater sebelum tanggal jatuh tempo bisa Anda lakukan dengan mudah melalui berbagai metode yang disediakan Shopee.

Masuk Ke Menu Shopee Paylater Selanjutnya sobat masuk ke menu Shopee Paylater untuk melunasi tagihan sekaligus sebelum jatuh tempo. Cara Melunasi Cicilan Shopee Paylater Sebelum Jatuh Tempo 1. Selanjutnya buka Tagihan Bulan.

Pilih metode pembayaran ShopeePay. Bayar SPaylater sebelum jatuh tempo. Pilih tab Saya yang tersedia di halaman utama aplikasi Shopee.

Masuk Ke Menu Saya 3. Kemudian klik Saya dan pilih SPayLater. Cara Membayar Cicilan Di Shopee.

Masuk Ke Menu Shopee Paylater Setelah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi Shopee silahkan pergi ke menu Saya atau Profil di. Klik tagihan yang belum dibayar 5. Klik Jumlah Yang Harus Dibayar.

Cara Bayar Tagihan Shopee PayLater Tagihan Muncul 10 Hari sebelum Jatuh Tempo Berikut adalah cara membayar tagihan Shopee PayLater. Cara bayar Shopee Paylater sebelum jatuh tempo agak berbeda langkah-langkahnya dengan cara di atas. Kemudian buka menu Shopee Paylater dengan cara tekan menu Saya SPaylater.

Nah untuk melakukan pembayaran Shopee Paylater ini dapat kalian lakukan dengan mengikuti langkah-langkah yang akan kami sampaikan dibawah ini. Buka aplikasi Shopee kamu 2. Tak Perlu Modal Ini Cara Dapat Cuan Lewat Program Shopee Share.

Lalu buka SPaylater dan klik Bayar Sekarang. Mengenai cara bayar Shopee PayLater Anda bisa membayarnya melalui mesin ATM m-banking ShopeePay.


Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Sebelum Jatuh Tempo Tanggal Video

Comments

Popular posts from this blog

astro netflix show

johor developer list

mewarnai gambar nenek